Minggu, 01 Februari 2009

Semua Keluarga Saya PKS

Minggu 25 Januari 2008, PKS DPRa Pengadegan mengadakan kegiatan baksos di RW02 Pengadegan. Sebanyak 200 paket sembako disiapkan oleh panitia dalam acara ini, selain itu juga layanan pemeriksaan dan pengobatan juga tersedia dalam acara ini. Lapangan yang sedianya akan dijadikan lokasi baksos pagi itu kondisinya menjadi tidak memungkinkan, kondisinya sangat becek dan tergenang air karena memang malam sebelumnya hujan lebat mengguyur daerah Pengadegan dan sekitarnya. Akhirnya pagi itu para panitia pun sibuk mencari lokasi baru, di tengah kesibukannya itu tiba – tiba ada salah satu warga yang menawarkan garasinya untuk dipakai baksos oleh PKS. Gayung pun bersambut, panitia menerima tawaran warga tersebut dan rekan – rekan panitia yang lain kemudian ramai – ramai memindahkan logistik ke tempat baru tersebut.
Warga RW02 berbondong – bondong datang ke tempat lokasi baru baksos PKS tersebut, tercatat 200 paket sembako murah habis dibeli oleh warga. Sebanyak 30 orang pun tercatat ikut berobat di layanan kesehatan PKS.
“Semua keluarga saya PKS semua, tinggal saya saja”, ujar warga pemilik rumah tersebut. Kami pun berbincang panjang lebar tentang PKS dan terakhir beliau menyatakan sendiri dukungannya kepada PKS, “Ke depannya saya akan pilih PKS” ujarnya kepada kami, kami pun sangat gembira menyambut berita ini.
Tak terasa waktu pun sudah mendekati pukul 12.00, mendadak kami dikejutkan oleh kedatangan ketua RW02, Bpk Hermana, beliau sangat apresiatif dengan acara ini buktinya beliau masih menyempatkan datang walaupun acara beliau sangat sibuk. Beliau juga mengharap acara seperti ini agar sering dilakukan oleh PKS di wilayahnya ini.
Selain itu pada saat yang sama juga kami menerima dukungan pribadi dari seseorang yang dikenal sebagai penguasa keamanan pasar daerah situ untuk ikut bergabung ke dalam relawan 8 PKS. Alhamdulillah PKS selalu mendapat tempat di hati masyarakat, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan (kemenangan) ... Allohu Akbar.

Tidak ada komentar: