Senin, 11 Agustus 2008

Satu Lagi dari DPRa Pengadegan

Ahad (10/8), DPRa Pengadegan kembali mengadakan baksos untuk masyarkat. Kali ini lokasinya adalah di RW08 kelurahan Pengadegan kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, tepatnya di rumah salah satu simpatisan PKS, yaitu Ibu Sastro Tugiman. Korwe 08, Bpk Lili memimpin langsung pelaksanaan baksos tersebut.
Pelaksanaan baksos kali ini memang unik dan menarik, dimana waktu pelaksanaannya adalah bulan 8 tahun 2008 dan lokasinya juga di RW 08, sementara PKS nomornya adalah 8 sehingga merupakan kombinasi yang unik dan menarik. Selain itu juga ahad kemaren tercatat pada kalender Hijriah sebagai tanggal 8 bulan 8 (Sya’ban) 1429 Hijriah, sepertinya pas banget.
Sebanyak 150 paket sembako murah berupa beras dan minyak goreng habis terjual ke masyarakat. Barang bekas berkualitas juga hadir pada acara baksos ini. Tak lupa pengecekan kadar gula darah serta pengobatan gratis selalu hadir dalam setiap kegiatan baksos DPRa Pengadegan. Dua tenaga dokter disiapkan untuk pelayanan kesehatan tersebut. Acara ini berlangsung dari jam 09.00 sampai 12.00 . Masyarakat sangat gembira, dengan adanya baksos seperti ini. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada acara baksos ini.
Sekali lagi PKS hadir untuk memberi bukti bukan janji, ini bukti bahwa PKS memang bersih peduli dan profesional. (andrian – cs)

Tidak ada komentar: